03 Desember 2008

AKSI EDISI 6 SIAP TERBIT

Penerbitan AKSI edisi 6 akan diluncurkan pada saat tahun baru 2009, agak terlambat tapi masih bagus jika terbitnya pas tahun baru. Saat ini selaku desain grafis aku mesti memeras ide untuk menata dengan seartistik mungkin, maklum tidak ada teman yang bisa diajak untuk berembuk bagaimana baiknya untuk grafis yang baik, sementara di bagian lain masih lemot, belum menyadari kalau untuk urusan yang berhubungan dengan penerbitan harus bekerja berdasarkan jadwal waktu. Jika terlambat akan dikomplin oleh banyak orang.
Dari segi sarana masih belum sepenuhnya mendukung kerjaku, fihak sekolah masih terus mengulur-ulur waktu untuk menyediakan sarana yang dibutuhkan, komputer, kamera, dan pendukung lain padahal dana sebenarnya sudah dialokasikan nilainya 2x penerbitan majalah. Sangat cukup untuk mendukung pekerjaan selebihnya tergantung ide dan mood kerja.
Di sisi lain gara-gara terganjal sertifikasi kadang-kadang aku berfikir untuk apa terlalu memeras ide jika penghargaan dari sekolah sama saja antara yang aktif berkreasi dan yang malas-malasan tidak pernah menelorkan ide. Suasana memang sangat jauh dari kondusif untuk bisa menghasilkan pemikiran yang baik, mohon maklum jika kerjaku kurang maksimal.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan meninggalkan blog ini sebelum memberikan komentar.